Pulang ke Real Madrid, Zidane Seret 2 Bintang Chelsea?

Kepulangan Zinedine Zidane ke Real Madrid membuka kans dua bintang Chelsea, Eden Hazard, dan N’Golo Kante merapat ke Stadion Santiago Bernabeu.
Zinedine Zidane menjanjikan pembenahan di skuat Real Madrid dalam pidatonya sebagai pelatih anyar pada Senin (11/3/2019).

Hal tersebut sebagai perwujudan Zinedine Zidane yang hendak mengembalikan kedigdayaan dan kedudukan Real Madrid sebagai klub terbaik di dunia.
Pasalnya, performa Real Madrid musim 2018-2019 terbilang jeblok setelah tahapannya di Liga Champions terhenti pada babak 16 besar.
Oleh sebab itu, pelatih berumur 46 tahun dipercaya akan melakukan perburuan pemain baru untuk menambah kualitas skuat El Real.
Eden Hazard, ia memang telah blak-blakan mengungkapkan bahwa Real Madrid ialah klub impiannya.
Hal tersebut Hazard nyatakan ketika membela timnas Belgia pada perhelatan Piala Dunia 2018.

Kepergian Zidane akhir musim lalu, disinggung membuat pemain 28 tahun tersebut mengurungkan niatnya menyeberang ke Real Madrid pada musim panas 2018.
Sebab, potensi Hazard guna dijadikan ikon baru El Real sepeninggal Cristiano Ronaldo bukanlah garansi tanpa eksistensi sang pelatih asal Prancis.

Apalagi, ia pun belum meneken perpanjangan kontrak di Chelsea yang bakal kedaluwarsa pada per 30 Juni 2020.
Sehingga, mau enggan The Blues mesti memasarkan Hazard andai tak hendak kehilangan sang pemain dengan gratis.
Sementara guna Kante, The Blues barangkali akan tak mau melepas pemain yang punya peran vital di lini tengah dalam tiga musim terakhir.

Bahkan, gelandang asal Prancis tersebut juga telah Chelsea perpanjang kontraknya sekitar lima tahun pada November tahun lalu.
Kante pun sekarang mendapat dengan bayaran 290 ribu Agen Sbobet poundsterling (sekitar Rp5,4 miliar) per pekan, yang tertinggi dari semua pemain Chelsea.
Namun, El Real dinamakan tak gentar guna menebus eks pemain Leicester demi pembaruan komposisi skuat.
Hanya, satu-satunya penghalang untuk Zidane guna menyeret Hazard dan Kante ke Madrid ialah sanksi larangan pembelian yang menjerat Chelsea dalam dua bursa transfer mendatang.
Seperti diketahui, FIFA mengejar pelanggaran atas transfer pemain di bawah usia yang dilaksanakan Chelsea.

The Blues sebenarnya telah mengemukakan banding ke Pengadilan Arbitrase guna Olahraga (CAS), namun belum diketahui keputusan akhirnya.
Sehingga, Chelsea tentu enggan kehilangan personel sedangkan mereka tak dapat mendatangkan satu pun.

Adapun andai benar-benar menghendaki kedatangan Hazard dan Kante, Madrid dipercayai harus meluangkan dana dengan nominal tak tidak cukup 225 juta pounds (sekitar Rp4,3 triliun).
Berdasarkan keterangan dari Transfermrkt, Hazard ketika ini dihargai 135 juta euro, sementara Kante punya nilai jual sebesar 90 juta pounds.